Warung Setialuyu (Warung Pojok)

3547.JPG

warung setialuyu
Nugraha R/PDR

WARUNG Setialuyu (Warung Pojok) Cikapundung Warung Setialuyu yang sudah dikelola generasi ke-2 ini mulai berjualan tahun 1987. Namun sebagian orang ada menyebutnya warung pojok, karena lokasinya di sebelah Timur di lantai dasar Pasar elektronik. Sebelum berjualan di tempat ini dulu sempat berjualan di pasar loak Cikapundung (sebelum dibangun Pasar Elektronik Cikapundung). 

warung setialuyu

warung setialuyu
Nugraha R/PDR

Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung karena harganya cukup terjangkau. Warung ini menyuguhkan berbagai menu khas rumahan seperti capcay,oseng toge, ikan mas goreng, sayur asem, sayur lodeh dan berbagai macam pepes. Namun dari sekian banyak menu paling disukai konsumen adalah soto Bandung dan Gule untuk menu berkuah, sedangkan untuk menu yang tidak berkuah yakni daging gepuk. Ingat usahakan anda ke tempat ini jangan lewat waktu makan siang pasti kehabisan. 

Soto Bandung

Soto Bandung
Nugraha R/ PDR

Khusus menu Soto Bandung seperti menu soto pada umunya warung menggunakan daging sapi yang lemak sedikit lebih banyak dan sayur lobak. Untuk menambah cita rasa kuah soto ditambah dengan daun seledri , sambal dan perasan jeruk nipis. Satu Porsi Soto Bandung dan Gule hanya merogoh kocek dengan harga Rp. 16.000 sedangkan daging gepuk Rp. 12.000. Warung setialuyu buka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB. (Nugraha R /PDR).

Alamat: 
Warung Setialuyu
Pasar Elektronik Cikapundung, Lantai 1 Blok L No. 13,14,15
Bandung Jawa Barat
Indonesia
Daerah: