Restoran Terapung (Restoapung) Jatiluhur

3099.JPG

RESTORAN TERAPUNG (RESTOAPUNG) JATILUHUR
Foto: DOK/ PR
MAKAN di tengah danau sambil menikmati angin sepoi-sepoi serta pemandangan berupa jajaran gunung, bisa ditemukan di Restoran terapung Kampung Air Jatiluhur. Lokasi restoran yang berada di tengah danau atau kira-kira 15 menit dari daratan, membuat tempat ini menjadi tempat makan yang unik yang menyajikan aneka masakan ikan segar yang langsung diambil dari Waduk Jatiluhur.
 
Di atas restoran bambu yang cukup menampung 80 orang di atasnya, pengunjung sendiri dapat leluasa berjalan di sekeliling restoran sambil menikmati pemandangan. Pengunjung juga dapat menghabiskan waktu bersantai-santai di tempat ini sambil memancing ikan, karaoke, menikmati live-music, meeting, bahkan menyewa perahu untuk mengelilingi danau.
 
Masakan favorit restoran ini adalah Gurame Bakar Rujak. Selain itu pengunjung juga bias menyicipi menu seperti Gurame Asam Manis, Sop Ikan Patin, Patin Rica-Rica, Nila Merah Goreng Kering, dan berbagai menu lainnya. Penasaran dengan sensasi makan di tengah danau? Jangan lewatkan tempat unik yang satu ini. (Dok. PR)  
 
Alamat: 
RESTORAN TERAPUNG (RESTOAPUNG) JATILUHUR
Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur Kabupaten Purwakarta
Kab. Purwakarta Jawa Barat
Indonesia