RM Ciganea

3103.JPG

RM Ibu Ciganea
Foto: PB Indra Kusumah/PDR
RUMAH Makan Ciganea didirikan oleh pasangan Raden Aisyah dan Raden Atik pada tahun 1982. Tempat legenda masakan sunda ini menyajikan menu seperti Ayam Kampung Goreng, Baby Fish, aneka pepes, sambel dan lalab sebagai menu utamanya.
 
Begitu sampai, pengunjung lalu disambut dengan berbagai lauk pauk di meja, dilengkapi nasi hangat, sambel, dan lalapan. Pengunjung bebas memilih panganan yang disuka tanpa harus memesan terlebih dahulu. Ditemani dengan segelas teh tawar hangat, pemandangan berupa kebun dan pegunungan di sekitar restoran, menyantap nasi dan ikan yang digoreng renyah terasa sangat nikmat.
 
Dengan daya tampung pengunjung hingga 500 orang, kini cabang RM Ciganea tersebar di Bekasi, Subang, Bandung, dan Jakarta. Saat akhir pekan tiba, rumah makan ini menjadi salah satu tujuan tamu dari luar kota, tidak hanya dari Bekasi dan Purwakarta tapi juga dari Bandung dan DKI Jakarta. Sebagai salah satu cara untuk mempertahankan pelanggan, pihak RM Ciganea mengatakan untuk tetap mempertahankan kualitas ayam dan cita rasa bumbu pilihan dari dulu hingga saat ini. Jam Buka :07.00 – 21.00 WIB (Dok. PR)
 
Alamat: 
RM Ibu Ciganea
Jln. Pemuda no 31 (pusat) / Jl. Kopi No 44 Ciwareng (cabang) Kabupaten Purwakarta
Kab. Purwakarta Jawa Barat
Indonesia