Iga Bakar WS

3114.JPG

Iga Bakar WS
Foto: Puzianto Zulkarnaen/PDR
BERAWAL dari kegemaran wara-wiri ke berbagai tempat makanan  di Bandung dan Jawa Barat, pasangan suami istri Wini-Suryana  mencetuskan ide cemerlang pada 2010 dengan mendirikan rumah makan bernama Warung Sehat. Namun, dalam perjalanan usahanya, para konsumen menyarankan untuk mengganti nama agar lebih khas. Perubahan nama menjadi WS yang merupakan kependekan dari Wini Suryana, ternyata mendatangkan omzet yang lebih baik.
 
Sebuah nama sederhana yang selalu dikenang para penikmat makanan untuk datang lagi ke kuliner  IGA WS. Tempat makan ini, salah satu cabangnya berada di Bandung Timur tepatnya di kawasan Metro Indah Mall di samping Cafe Dehoek. Banyak menu ditawarkan dan pelayanannya cukup ramah sehingga pelangan betah berlama-lama makan di tempat. Tidak sedikit aneka menu di Iga WS diminta dibungkus oleh pelanggannya. Iga Bakar WS  juga menyediakan konsep prasmanan aneka masakan yang siap disantap.
 
 
Racikan bumbu dibuat sendiri oleh Wini. Bahan baku seperti lada hitam dan lada putih diambil dari perkebunan sendiri di daerah Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Iga Bakar WS juga membuka cabang di Jalan LL RE Martadinata No. 189 Bandung. (Puzianto Zulkarnaen/PDR)
 
Alamat: 
Iga Bakar WS
Metro Indah Mall, Blok F, Jln. Soekarno Hatta
Jln. LL RE Martadinata No. 189
Bandung Jawa Barat
Phone: 02276391344
Indonesia
Daerah: