AKPARINDO Pilihan Untuk Go International

PRINFO (BANDUNG) Akademi Pariwisata Nasional Indonesia (AKPARINDO), yang berlokasi di Jl.Damar No.2 Bandung sebuah

lembaga pendidikan perhotelan yang bekerja sama dengan Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (BPD-PHRI) Jawa Barat, pada tanggal 19 Juni 2013, mengadakan Open House dengan mengundang berbagai kalangan yang terdiri dari masyarakat, industri perhotelan dan khususnya  para calon mahasiswa, dan guru-guru. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama dan prakarsa dari seluruh Civitas Akademika Akparindo.

Beberapa kegiatan yang interaktif ditampilkan seperti presentasi jenjang pendidikan akparindo, door prize, demo making bed, demo membuat sushi, demo membuat minuman mocktail dan demo hasil olahan para mahasiswa yang pernah  melakukan Praktek Kerja Lapangan di  hotel-hotel Sheraton Hotel & Towers Bandung,Hilton Bandung, Hyatt Regency Bandung, Nirwana Gardens Bintan, Holiday Inn Resort Batam, Nilai Spring Resort Malaysia, Ancasa Hotel Malaysia dll.

Dengan pilihan Program Sertifikat (9 bulan) dan Diploma III,  sejumlah pengunjung yang langsung mendaftarkan diri pada umumnya merasa yakin dengan  kuliah di Akparindo akan cepat memperoleh pekerjaan ataupun menjadi pelaku usaha di bidang hospitality, mengikuti jejak para alumnus yang berhasil di bidangnya, baik di dalam ataupun di luar negri. (Akparindo – Billy PR Online)

Foto : AKPARINDO PILIHAN UNTUK GO INTERNATIONAL