Alisha Fancy Shop Jelang Usia 17 Tahun

 

Dirintis sejak tahun 1998, perjalanan Alisha Fancy Shop bermula dari nol hingga sekarang sebesar ini tidaklah mudah. Berangkat dari usaha kecil-kecilan dan promosi dari mulut ke mulut, kini Alisha Fancy Shop menjadi salah satu toko busana muslim yang direkomendasikan di kota Bandung dan sekitarnya. Alisha Fancy Shop resmi didirikan pada tanggal 12 Mei 2000 oleh H. Sugianto Pranoto bersama istrinya Hj. Zareena Servia, tepat dengan tanggal kelahiran putrinya yang bernama Alisha, bertempat di kediamannya yakni di Jl. Salendro Utara Bandung.

Tahun 2003 menjadi tahun yang berharga bagi Alisha dalam meningkatkan usahanya. Ekspansi pasar terus dilakukan dengan membuka cabang di beberapa tempat, yakni di Jl. Merdeka, Pasar Baru Trade Center, Bandung dan di Jl. Suryakencana No. 241 Bogor. Pada tahun 2013, Alisha membuka cabang baru di Tasik yang terkenal dengan kota santri sehingga dinilai berpotensi.

Alisha Fancy Shop merupakan tempat yang menyediakan kerudung dan perlengkapan busana muslim terlengkap dengan harga terjangkau. Merupakan salah satu tujuan wisata belanja di kota Bandung, karena memiliki desain-desain kerudung dan pashmina yang eksklusif dan selalu up to date. Alisha Fancy Shop menyediakan beragam jenis kerudung dengan motif dan desain berbeda yang beredar di pasaran karena Alisha Fancy Shop menyediakan produk impor yang langsung didatangkan dari Itali, Pakistan, Turki, India, Cina, dan Dubai. Produk tersebut diolah kembali oleh Alisha Fancy Shop dengan menambah sentuhan bordir, lukisan, atau taburan diamond swarovski sehingga menjadi produk yang begitu eksklusif. Fasilitas yang sejuk dan nyaman juga pelayanan yang sopan dan ramah serta kekeluargaan akan membuat aktivitas belanja anda menjadi kian menyenangkan. Alisha Fancy Shop tak hanya menyediakan kerudung dan pashmina, tetapi juga menawarkan aneka gamis cantik, koko trendi, perlengkapan sholat, dan perlengkapan haji serta aneka asesoris.

Tak ingin berhenti memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Alisha Fancy Shop menyediakan pula Hijab Class yang rutin dilaksanakan tiga kali dalam seminggu, diantaranya pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Dalam satu hari, terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pukul 10.00 dan 14.00 WIB. Tutorial Hijab ini diberikan secara gratis untuk para pelanggan, setiap sesinya terdiri dari sedikitnya 5 orang dan maksimal 9 orang. Tentunya hal ini bertujuan agar pelanggan Alisha Fancy Shop dapat berkerudung lebih variatif dan cantik. Bahkan apabila akan menghadiri suatu acara, anda dapat meminta bantuan Alisha Fancy Shop untuk memakaikan kerudung anda secara cuma-cuma, sehingga untuk tampil lebih stylish bukanlah masalah, hanya di Alisha Fancy Shop.

(Tisha)

 

HUT