Allah, Cukuplah Engkau Sebagai Penolong : 30 Cara Bangkit dari Kegagalan dan Masalah hidup

(PRINFO), Setiap manusia pasti mempunyai masalah. Sering kali kita dihadapkan dengan ujian hidup. Ada yang begitu berat untuk dihadapi, ada yang begitu ringan untuk diselesaikan. Tapi satu hal yang perlu kita sadari, semua orang pasti mendapatkan ujian. semua orang menghadapi masalahnya masing-masing. Yang membedakan antara satu dengan yang lain adalah seberapa cerdas menyikapinya, seberapa siap menghadapinya, dan seberapa cantik menyelesaikannya.

Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang berisi inspirasi tentang perjuangan kesabaran, pantang menyerah dan berputus asa. Dijelaskan dalam buku ini bahwa setiap manusia yang hidup pasti mempunyai masalah. Jika kita merasa memiliki permasalahan janganlah terlalu mendramatisasinya, lalu menganggap bahwa Tuhan tidak adil terhadap kita. Jangan pernah merasa bahwa masalah kita adalah yang paling besar dan berat. Karena diluar sana, ada banyak yang menghadapi masalah yang mungkin jauh lebih berat dari yang kita hadapi.

Disajikan dengan bahasa yang sederhana, mudah dimengerti dan difahami, kisah-kisah dalam buku ini penuh makna dan inspirasi mengajak untuk menjadi orang yang tangguh dan tak mudah rapuh ketika menghadapi masalah dan memandang kegagalan sebagai suatu hal wajar, lalu bangkit melanjutkan perjuangan. Cukuplah Allah sebagai penolong kita, buku yang menarik untuk disimak. (Nia K. Suryanegara. Pusat Data dan Riset)