BELAJAR MASAK BERSAMA CHEF JUNA di ASTON PRIMERA PASTEUR

 

Meski perubahannya tidak secepat dunia mode, industri jasa boga juga memiliki tren.  Bukan hanya jenis masakan yang berkembang variannya, namun juga acara kuliner-nya yang dikemas begitu apik menampilkan para juru masak atau yang lebih sering disebut chef yang tak hanya piawai dalam meracik bahan-bahan masakan menjadi makanan lezat juga didukung oleh penampilan mereka yang tampan dan cantik berhasil memikat para masyarakat,  Masak pun jadi tidak sesulit yang dibayangkan.

Dengan latar belakang tersebut, Aston Primera Pasteur kembali mengadakan Cooking Class Season Kedua dengan menggandeng Chef yang tengah popular saat ini, CHEF JUNA. Pria bertato dan bertampang jutek, yang gemar melontarkan komentar-komentar pedas dikenal oleh masyarakat sebagai Juri The Masterchef Indonesia.

Tema cooking class pada season kedua ini adalah “Popular Sweet Delight” dengan menampilkan Whoopee Pie, Rainbow Cake, dan Cake pops sebagai materinya.
Acara Primera Cooking Class ini dilaksanakan pada hari ini tanggal 17 November dan hanya menyediakan 150 seating capacity, peserta kami batasi agar cooking class bisa dilaksanakan dengan sentuhan personal dari sang Guest chef.

Primera Cooking Class 2nd Season ini biaya pendaftarannya Cuma Rp. 250.000 nett/Peserta, peserta mendapatkan cooking materials, 1 x coffee break, apron, Recipe Book, dan Certicate. Tingginya minat cooking class bersama chef juna mengharuskan kami menolak banyak peserta, karena pendaftaran sudah ditutup sejak tanggal 7 November 2012.

Primera Cooking Class adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali dengan menampilkan guest chef yang berbeda. Primera Cooking Class 3rd season akan hadir kembali dibulan February 2013. So, buat anda yang tidak kebagian belajar dengan chef juna kali ini bisa ikut di season selanjutnya. Untuk Guest Chef kita masih rahasiakan, yang pasti tidak kalah seru dengan Chef Juna.
 
Primera Cooking class ini didukung penuh oleh PT. ZEELANDIA, PT. SUKANDA DJAYA, PD. KIJANG MAS, NINGBO SYIBO MACHINERY CO.LTD, DAN B RADIO.
 
Tentang Aston Primera Pasteur
Aston Primera Pasteur menawarkan fasilitas yang tak tertandingi dengan lokasi hotel yang strategis di pintu masuk utama Kota Bandung dan juga dilengkapi 204 Kamar Deluxe dan Suites sangat tepat dan nyaman bagi para pebisnis atau pun tamu yang akan berlibur dengan keluarga. Nikmati meeting yang pengalaman yang berbeda dari yang lain, dengan ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1500 tamu dan dilengkapi gedung parkir tersendiri yang dapat menampung hingga 400 kendaraan.
 
Para wisatawan yang berasal dari Jakarta akan sangat menghargai hotel yang terletak di daerah Jalan Pasteur yang tidak jauh dari gerbang tol cipularang – Purbaleunyi. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.
 
Rasakan fasilitas berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis dengan layanan Video Conference di dalam 10 Ruang Meeting dan 2 Ruang Dewan. Fasilitas konfrensi berteknologi tinggi dengan menggunakan Smart Control untuk mengoperasikan sistem teleconference dan video call. Tidak ketinggalan broadband internet akses berkecepatan tinggi dan internet akses nirkabel (Wi-Fi) juga disediakan pihak hotel.
 
Nikmati santapan lezat yang kami hidangkan di The Ambassador Coffee Shop. Dengan pelayanan secara pribadi akan membawa Anda ke sebuah pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Suasana santai akan tercermin di The Primera Lounge & Bar dengan alunan musik yang akan menemani anda pada saat menikmati minuman dan memilih kue-kue. Keramah-tamahan serta pelayanan yang profesional dari staf yang berpengalaman menjadikan suasana “Service Excellent".
 
Tentang Aston International
 
Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola keramah-tamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Serviced Apartments, dan Vila.
 Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel dan Quest serta bintang 2 bran favehotel, akan tetapi Aston International juga menawarkan resor vila mewah dengan bran Royal Kamuela dan Kamuela serta beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik.
 Dengan rekam jejak yang terbukti, Aston mempunyai visi yang sangat jelas - untuk dikenal secara universal sebagai perusahaan pengelola keramah-tamahan terpilih di Asia Pasifik.

 

( Tyagita /Arny /Lies )