Berprestasi Bersama Zoya

Tak perlu merasa gerah saat berolahraga, atau merasa kepanasan saat harus beraktifitas dibawah terik matahari, atau merasa khawatir kerudung menyebarkan bau tidak sedap saat harus berkeringat karena saat ini Zoya memberikan solusinya.

Berkolaborasi dengan perusahaan textile-effects di Swiss, HEIQ, kali ini Zoya menyasar target anak sekolah dan turut berkontribusi mendukung aspek pendidikan, inovasi kali ini ditujukan untuk kenyamanan para pelajar dalam beraktifitas dan berkegiatan yang mendukung pendidikan mereka.

Produk kerudung sekolah ini easy to use, comfortable dan dengan model kekinian cocok dengan target pasar yakni para teenager. Menurut Manager Marketing Brand Zoya, Chandra Rahmat, kerudung sekolah Zoya ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak sekolah yang memiliki aktifitas tinggi baik di luar ruangan ataupun dalam ruangan. Dari sisi desain, Dinda sebagai Tim Desain Zoya, menuturkan desain kerudung sekolah Zoya sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelajar sehingga praktis digunakan dan desainnya lebih fashionable sesuai tren dikalangan teenager.

Collin dari HEIQ mengatakan Zoya sebagai satu-satunya pemegang eksklusif kontrak produk tekstil berteknologi tinggi ini untuk yang diaplikasikan ke pakaian atau perlengkapan muslim. Terobosan teknologi HEIQ yang dilakukan oleh Zoya ini pertama dilakukan oleh brand busana muslim dan hanya satu-satunya di dunia.Tiga terobosan teknologi HEIQ yang diaplikasikan pada produk terbaru Zoya adalah; Smart – temp intellegent thermoregulation, Fresh tech – durable odor control dan Softener – detain stains.

Teknologi smart temp menjadikan keringat mudah menyerap dan mudah kering. Dan bahan tekstil dengan teknologi ini ketika panas atau dingin maka bahan akan menyesuaikan dengan suhu. Dari sisi bahan kerudung sekolah ini menggunakan bahan polisilena gabungan katun dan poliester sehingga lebih tahan lama tidak mudah "bladus". Dan tentunya aman serta nyaman digunakan. Dari sisi warna juga sudah disesuaikan dengan warna seragam sekolah. Kerudung sekolah berteknologi ini grand launching di acara Zofest pada 15-21 Mei 2017 di Union Square Ciwalk Bandung.

Chandra menambahkan, terobosan berikutnya, teknologi ini akan diterapkan pula di produk-produk basic Zoya. Sehingga nantikan produk-produk Zoya selanjutnya dengan teknologi smart temp dan odor fresh ini. (ANK)****