BRI Semakin Dekat dengan Nasabah Mengelar Konser BritAma Setulus Hati

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk keberadaannya semakin banyak dirasakan oleh masyarakat. BRI semakin dekat dengan nasabahnya dengan mengelar Konser BritAma Setulus Hati yang menghadirkan artis papan atas dua generasi yang berbeda yaitu Krisdayanti dan Tompi, di Sabuga Bandung, Sabtu (22/4).

Konser BritAma Setulus Hati merupakan sebuah program dari Bank BRI dalam rangka mendekatkan dan memanjakan nasabah sebagai bagian dari keluarga besar BRI. Konser Ini  menampilkan duet antara Krisdayanti dan Tompi, kolaborasi dua generasi ini memadukan generasi yang berbeda mewakili generasi muda dan tua, yang dihadiri lebih dari 2.000 nasabah BRI se-Jawa Barat. “Kita semata-mata ingin menghibur nasabah BRI, baik nasabah lama maupun baru yang diberikan free in cash  oleh BRI. Hanya mereka menempatkan penambahan top up atau dananya,”tutur Pemimpin BRI Kanwil Bandung, M. Fankar Umran.

Dikatakan Fankar, yang hadir merupakan nasabah se-Wilayah BRI Bandung yang memiliki 30 cabang, ada yang dari Ciamis, Tasikmalaya, Cianjur, Kuningan, Garut, Subang, Purwakarta, Indramayu, Cirebon, dll. Konser ini merupakan konser yang digelar ketiga kalinya, dalam waktu dekat BRI Kanwil Bandung akan mengadakan acara per-cluster di wilayah Pantura, Pringan Timur, dll.

“Jumlah nasabah BRI Kanwil Bandung sebanyak 7,5 juta orang, diluar wilayah Bekasi, Depok dan Karawang. Adapun jumlah penduduk Jawa Barat sebanyak 47 juta orang, sebanyak 35 juta orang  merupakan calon nasabah BRI. Target pertumbuhannya antara 10%-15%, tahun ini penambahan nasabah baru sebanyak 1 juta orang,”kata Fankar.

 Kepala Divisi Mass Banking BRI, Wahyu Widodo mengatakan, acara Ini sejalan dengan strategi dari BRI, kita ingin keberadaan BRI ini memang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masayarakat. Bank BRI sudah menyasar kalangan-kalangan muda dan para professional, salahsatunya event ini sangat bagus untuk membuat masyarakat lebih merasakan kehadiran BRI. BRI selalu ada dan dekat dengan mereka, mereka menjadi bagian dari keluarga besar BRI karena BRI ada dimana-mana.

“Event yang digagas BRI Kanwil Bandung ini sangat luar biasa dampaknya hingga nasional sebagai branding BRI. Bahkan pengaruhnya membuat BRI Kanwil Bandung menduduki tiga besar nasional diantara kanwil-kanwil BRI yang lainnya,”ucapnya.

Sementara itu diungkapkan Kepala Bagian Dana dan Jasa, Budi Siswanto, nasabah BRI yang sudah menabung di BritAma sudah banyak yang mendapatkan hadiah. Tabungan BritAma dari BRI merupakan salahsatu program unggulan dengan memberikan banyak hadiah, seperti BritAma X untuk kawula muda hadiahnya sebuah mobil VW Golf, program konser BritAma, BritAma Point, BritAma Retensi dimana setiap penambahan top up dana pasti ada hadiahnya.

Budi menambahkan melalui acara konser BritAma setulus Hati, kami mengajak masyarakat untuk menabung di BRI dan meningkatkan saldonya serta melakukan transaksi melalui Kartu BritAma, karena kartu BritAma bisa di pergunakan disemua pusat perbelanjaan sehingga sangat mudah sekali kalau mau belanja cukup dengan mengunakan kartu BritAma saja. Untuk pemegang kartu BritAma BRI Kanwil Bandung saat ini ada sekitar 5 juta orang. Program konser ini digelar dalam setahun 3 kali dan hanya program BritAma yang bisa mengelar konser semacam ini. “Harapannya masyarakat semakin gemar menabung terutama di BRI untuk menambahkan dananya dan menggunakan kartu BritAma sebagai alat transaksi pembayarannya,”pungkasnya.*

KETERANGAN Foto: Dari kiri Kepala Divisi Mass Banking BRI, Wahyu Widodo,  Pemimpin BRI Kanwil Bandung, M. Fankar Umran dan Kepala Bagian Dana dan Jasa, Budi Siswanto saat menghadiri Konser BritAma Setulus Hati di Sabuga Bandung.*