Cipaganti Corp raih Penghargaan CEO Inovatif Untuk Negeri

JAKARTA (PRINFO) Direktur Utama Cipaganti Corporation, Andianto Setiabudi, mendapatkan Penghargaan CEO Inovatif Untuk Negeri dalam Gatra Apresiasi 23 CEO Inovatif 2013, dimana penghargaan langsung diserahkan oleh Direktur Utama Majalah GATRA Budiono Kartohadiprodjo kepada Andianto Setiabudi, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski. Direktur Utama Cipaganti Corporation mendapatkan penghargaan CEO Inovatif Untuk Negeri untuk perusahaan Swasta dalam kategori Transportasi.

Penghargaan ini khusus diberikan kepada 23 CEO Perusahaan BUMN dan Swasta seluruh Indonesia dalam berbagai kategori. Penghargaan diberikan atas beberapa penilaian diantaranya, para CEO ini tidak hanya mampu memberikan kinerja positif bagi perusahaan, tetapi juga untuk kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih positif kepada bangsa Indonesia.

Andianto setiabudi yang lebih biasa dipanggil Pak andi, dedikasi beliau dalam dunia bisnis transportasi sudah tidak diragukan lagi. Perjuangan yang sudah melewati selama 30 tahun berjalan sampai saat ini, mampu menjadi pemicu dan semangat untuk lebih memberikan karya dan kontribusi untuk perusahaan yang dibangun menuju perubahan angin positif dunia entrepreneur nasional. Pertumbuhan kinerja perusahaan Cipaganti Corporation tidak lepas dari konsistensi semangat berjuang untuk berkarya dan bermanfaat dari tahun ke tahun, Andianto Setiabudi dinilai mampu memberikan sisi positif kepada bangsa Indonesia khususnya dalam dunia transportasi dimana beliau sukses melahirkan alternative transportasi kebutuhan masyarakat melalui angkutan Shuttle & Travel yang dimulai sejak tahun 2002, Cipaganti berkembang menjadi perusahaan dengan Layanan Jasa Transportasi Terpadu dan menjadi pioner dibidang usaha bisnisnya. (Saci/ Donny)***

GALERI FOTO : Cipaganti Corp raih Penghargaan CEO Inovatif Untuk Negeri