Cipaganti kembali perluas cabang di kota Pahlawan Surabaya

SURABAYA (PRINFO) Pada waktu yang bersamaan Cipaganti resmi membuka cabang untuk kesekian kalinya di kota Surabaya. Dibawah naungan PT. Grand Transportasi Sejahtera dengan unit bisnis Cipaganti Taxi resmi menambah jenis armada dengan segmen pada kelas premium. Hadir memenuhi permintaan dan kebutuhan layanan transportasi di kota pahlawan ini, Cipaganti meresmikan pool baru di pusat kota Menganti, bersamaan dengan peluncuran Taxi MaxiCab Premium sebanyak 10 Unit.

Cipaganti Taksi Max pertama kali beroperasi di Surabaya pada tahun 2010 dengan menempati pool di Waru. Guna memperluas area pelayanannya, maka dibuka pool baru didaerah Menganti-Gresik, sehingga pool Waru untuk cover area Surabaya bagian Timur-Selatan, dan pool Menganti cover area Surabaya bagian Utara-Barat. Layanan Taksi Cipaganti :

1. Reguler :

a. Lebih dikenal dengan Cipaganti Taksi Max (sedan), kapasitas 3 penumpang

b. Jumlah taksi yang telah beroperasi saat ini 250 unit, dan akan ditambah sebanyak 200 unit hingga akhir 2013.

2. Premium :

a. Dikenal dengan nama Cipaganti Taksi MaxiCab

b. Menggunakan kendaraan Hyundai Starex (MPV) dengan warna flip-flop

c. Kapasitas penumpang 6 orang dengan system captain seat

d. Beroperasi di area bisnis seperti mall, hotel, aparteme, gedung perkantoran dan bandara

e. Dilengkapi dengan sarana hiburan seperti audio video, karaoke, wi fi dan mobile charger

f. Jumlah kendaraan yang telah beroperasi sebanyak 10 unit dari target 100 unit (2014).

Menyusul pada hari yang sama Surabaya,melalui salah satu unit usahanya PT. Trans Line meresmikan kantor cabangnya di Jl. Arjuno 68, Surabaya untuk rental kendaraan, jasa pengiriman dokumen & paket serta kargo.

Regional Manager II PT. Trans Line, Bpk. Jakcsoen Ndoen mengatakan ‘saat ini pihaknya telah mengoperasikan 200 unit kendaraan rental dan akan ditambah sebanyak 300 kendaraan, sehingga akhir 2013 diharapkan target 500 unit kendaraan dapat melayani masyarakat Surabaya dan Jawa Timur pada khususnya bisa terealisasikan. CEO Cipaganti Corporation, Andianto Setiabudi menjelaskan, hamper 80% pelanggan mobil rental Cipaganti merupakan segmen korporasi, sedangkan 20% sisanya dari ritel. Penambahan armada ini menjadi pertanda bahwa pasar sewa mobil di Surabaya tumbuh pesat.’ Pembukaan kantor cabang Rental dan Cargo di Surabaya ini merupakan yang pertama dilakukan Cipaganti corporation. Sebelumnya unit bisnis ini menyatu dengan unit bisnis lain seperti travel, bus pariwisata dan tour and ticketing.

Kehadiran Cipaganti di Surabaya dimulai pada tahun 2009, khususnya untuk layanan Rental Kendaraan dimulai pada tahun 2010 yang dimulai dengan layanan rental retail paket jam maupun harian. Disusul dengan peluncuran pertama kali nya Cipaganti Taxi beroperasi di Waru, Surabaya pada tahun yang sama. Rangkaian Layanan Transportasi yang saling berintegrasi satu sama lain, mampu dibuktikan Cipaganti dalam pengabdiannya memenuhi dan menopang kebutuhan masyarakat kota besar. Dengan selalu mengutamakan ’Service Excellence’, melalui semangat , komitmen dan konsistennya dalams memberikan layanan terbaiknya yang dibarengi dengan inovasi dan kreativitas , menjadikan Cipaganti memiliki tempat khusus di ruang hati masyarakat pengguna layanan rental, dan taxi di Kota – kota besar. (Saci/ Donny)***