Corat-coret di dinding hanya bisa di Cafe Nom nom Eatery

BANDUNG (PRINFO), Bingung cari tempat makan dan nongkrong, bosan dengan tempat yang itu-itu saja, kunjungi saja Nom-nom Eatery tempat makan dengan konsep yang lain daripada yang lain.

Nomnom yang sama artinya dengan nyam-nyam mulai buka pada 15 Juli 2013, memiliki konsep dasar homey,warm, dan ada interaksi antara café dengan pengunjung, juga menggabungkan dunia kuliner dengan dunia desain.  Promosi café ini via media sosial seperti tweeter, facebook dan Instagram. Target pengunjungnya adalah semua kalangan masyarakat.

Kapasitas cafe ini sanggup menampung sekitar 60 orang, buka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap hari kerja dan kalau weekend sampai jam 23.00. Interiornya pun cukup unik, semua furniture dicafe ini dirancang oleh pemiliknya sendiri yang seorang desainer.  Uniknya di dinding cafe ini bisa dan diperbolehkan digambar atau dilukis  oleh para pengunjungnya, yang menjadi sarana interaksi anara café dan pengunjungnya. Soal menu jangan kuatir, beragam menu disediakan disini, tapi yang menjadi favorit adalah Nasi dori telur asin, stuffy chicken dan Sweedish meetball.

Tidak salah jika cafe ini menjadi pilihan anda untuk hangout bersama rekan, dan bisa menyalurkan hobi menggambar atau melukis anda. jika anda penasaran kunjungi saja Nomnom Eatery di jalan  Merak no 2 Bandung. Jangan takut soal harga, cafe ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kalangan anak kuliahan. (Billy - PRINFO)

Foto : Corat-coret di dinding hanya bisa di Cafe Nom nom Eatery