Diskon Besar, Fashion Diserbu Pengunjung Jakarta Fair

Banjir pengunjung terjadi di area gedung pusat niaga Jakarta Fair kemayoran sepanjang hari. Ibu-ibu hingga anak-anak menyerbu dan membeli produk-produk yang rata-rata diskon 80 persen. "Sepatu perempuan di Payless selain dipotong harga ada program beli satu dapat satu lagi. Ini bikin happy saya dan suami," kata Rita, pengujung asal Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

Sebagai Informasi, di gedung Pusat niaga Jakarta Fair Kemayoran 2014 ditempati tenant Besar yakni departemen store matahari yang menjual pakaian dari kepala hingga kaki di lantai 3.

Di lantai 2, bisa ditemui Payless yang menjual sepatu dan tas, Mark and Spencer merupaka produsen perlengkapan pria dan wanita dengan kualitas atas, merk asal Amerika Oakley yang menjual sepatu, celana, kaos, kemeja, tas hingga kacamata dengan tampilan macho dan trendi. Serta beberapa merk pakaian terkenal. Diskon yang diberikan selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini sampai 80 persen.

"Kapan dan dimana lagi bisa beli Oakley dengan diskon sampai 80 persen. Tas Oakley saja dijual setengah harga, kemeja Oakley cuma 200 an ribu rupiah," kata Indra ditemui saat berbelanja, kemarin.

Untuk produk-produk Mark and Spencer diskon yang diberikan sangat fantastis. Kaos berkerah bisa dibeli dengan harga dibawah Rp 150 ribu. Tentunya diluar event Jakarta Fair Kemayoran harganya sudah di atas Rp 300 ribuan. "Rata-rata diskon 50 persen tertinggi 80 persen untuk beberapa produk," kata seorang Sales Promotion Girl.
Dirinya mengaku selama JFK stan ini selalu ramai diserbu pengunjung. "Tidak ada waktu luang buat istirahat. Ramai terus. Capek sih, tapi seneng banyak barang keluar," katanya sumringah. (Media Center
JFK 2014  / PRINFO)