Giliran Pengunjung dari Riau Raih Grand Prize Mobil di Jakarta Fair

Pengundian Grand Prize kini telah memasuki minggu yang ke-4 dengan membagikan sebanyak 10 unit sepeda motor dan 1 unit mobil, yang dilakukan di area panggung utama pada Minggu (9/7). Pengundian kali ini pun dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2017, Prajna Murdaya.

Adapun sepuluh motor yang diundi pada pengundian minggu ke-4 ini diantaranya adalah 1 unit Honda Revo FI, 5 unit Mio M3 125, 1 unit Yamaha All New Soul GT, 1 unit Yamaha Aerox, 1 unit TVS Apache 160 dan 1 unit Suzuki Satria FU 150. Sementara itu, untuk Grand Prize mobil, adapun yang diundikan adalah 1 unit mobil Chevrolet Trax.

Setelah pada pengundian sebelumnya, mayoritas pemenang datang dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Kali ini pemenang Grand Prize mobil pun merupakan pengunjung Jakarta Fair yang datang dari Pulau Sumatera, tepatnya dari Provinsi Riau. Adapun pengunjung dengan nama Mak Kim Tjoe ini pun seolah mendapatkan durian runtuh. Dengan hanya berkunjung ke Jakarta Fair, dirinya pun bisa mendapatkan mobil Chevrolet Trax.

Sementara itu, satu orang pemenang dari undian 10 unit sepeda motor pun ada juga yang datang dari pulau seberang. Adapun pemenang yang beruntung ini bernama Mashuri Anwar yang datang dari Sulawesi Selatan. Dirinya pun berhasil mendapatkan undian grand prize 1 unit Yamaha Mio M3 125.

Pengundian grand prize pun akan segera memasuki minggu terakhirnya, untuk memperebutkan 10 unit sepeda motor dan 3 unit mobil tersisa. Adapun ketiga mobil yang tersisa tersebut diantaranya adalah Datsun Go+ T option, Mitsubishi Mirage dan hadiah utama Toyota Fortuner.

Pengunjung pun masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk memenangkan grand prize ini. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan dirinya dengan mendownload mobile aplikasi Jakarta Fair. Pengunjung pun hanya perlu memasukkan nomor identitas serta nomor tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran melalui fitur grand prize yang ada dalam mobile aplikasi.

Undian Kejutan Lebaran

Tak hanya melakukan pengundian grand prize, pada Minggu (9/7) pun dilakukan pengundian hadiah Kejutan Lebaran seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Adapun hadiah yang diberikan undian kejutan lebaran adalah 5 smartphone, 5 LED TV, dan 5 unit sepeda motor.Hadiah undian kejutan lebaran ini diperuntukkan kepada para pengunjung yang telah menukarkan struk belanjanya dengan kupon undian pada periode 25 Juni – 9 juli 2017.

Para pemenang undian kejutan lebaran ini pun didominasi oleh warga DKI Jakarta sendiri. Dari lima unit sepeda motor yang diundikan, diantaranya 3 unit sepeda motor menjadi miliki 3 pengunjung dari Jakarta. Sementara 2 unit motor lainnya, berhasil dimenangkan oleh satu pengujung dari Banten dan satu pengunjung dari Jawa Barat.

Berikut adalah nama-nama para pemenang undian grand prize 10 unit sepeda motor dan 1 unit mobil pada minggu keempat:
1.    Nanda Putra Rizki Lubis – Banten – Honda Revo FI
2.    Nadia novianti – Jawa Tengah – Yamaha Mio M3 125
3.    Antonius Kurniawan – DKI Jakarta – Yamaha Mio M3 125
4.    Afrinal Sibarani – DKI Jakarta – Yamaha Mio M3 125
5.    Mashuri Anwar – Sulawesi Selatan – Yamaha Mio M3 125
6.    Penny Puspita – DKI Jakarta – Yamaha Mio M3 125
7.    Nurul Zaidah – Jawa Tengah – Yamaha All New Soul GT
8.    Yohanes Gumilang Gulo – Banten – Yamaha Aerox
9.    Karel Warimantouw – DKI Jakarta – TVS Apache 160
10.    Bambang Setiawan – DKI Jakarta – Suzuki Staria FU 150
11.    Mak Kim Tjoe – Riau – Chevrolet Trax

Berikut adalah nama-nama para pemenang undian Kejutan Lebaran 2017:
1.    Rifki Septiawan – Huawei GR 5
2.    Yunades Tallama – Samsung Galaxy J7
3.    Yosafat Setiawan - Sony XP M4 Aqua
4.    Evi Santini – Lenovo P1 turbo
5.    Natal Kristian Aritonang – Luna V55C
6.    Yusianne Jusro – Changhong LED TV 32”
7.    Fransisca Paula Imelda – Changhong LED TV 32”
8.    Tiurma Sidauruk – Changhong LED TV 40”
9.    Elistria Febri Intani – Changhong LED TV 40”
10.    Untari Dewi Cahyani – Changhong LED TV 40”
11.    Armen SItumeang – Yamaha Mio GT
12.    Parulian – Yamaha Mio J FI
13.    Deddy rahadi – Yamaha Mio J FI
14.    Bram Kusumanto Martino – Yamaha Mio Z
15.    Hans Effendy – Yamaha Mio Z