Hotel Carrcadin Bandung Siap Tambah Kamar & Tawarkan Promo Karaoke

BANDUNG (PRINFO) Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kerjasama, kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan, Hotel Carrcadin Bandung menggelar acara Makan Siang Bersama Media, pada hari Kamis, tanggal 11 April 2013, bertempat di Hotel Carrcadin, Jalan Kebon Jati Bandung. Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Yos Oktoriza, General Manager, Hotel Carrcadin Bandung, Dian Ernawaty, Asst. Director of Sales, Hotel Carrcadin Bandung, Ferry, FBM Hotel Carrcadin Bandung dan juga tim Public Relations KAGUM Hotels.

Dalam kesempatan ini, Hotel Carrcadin Bandung menginformasikan adanya penambahan kamar untuk menunjang penjualan kamar serta aneka promo di bulan April 2013.

HOTEL CARRCADIN BUSINESS & ENTERTAINMENT BANDUNG

Hotel Carrcadin Business and Entertainment, hotel bintang empat berkualitas yang terletak di Jalan Kebon Jati 71-75 Bandung. Letaknya yang strategis bukanlah satu-satunya kelebihan utama dari hotel ini. Hotel Carrcadin Business and Entertainment juga mengedepankan sebuah ide baru yang menggabungkan konsep hotel hiburan (entertainment) dan hotel bisnis (business) untuk sebuah pengalaman perhotelan yang benar-benar baru bagi para tamunya. Hotel yang meraih penghargaan Bandung Heritage Award 2011 karena masih mengelola dan mempertahankan bangunan tua yang berada di depannya, memiliki 79 kamar, 4 ruang pertemuan, Restoran King Dynasty dengan pilihan menu yang variatif, Exclusive Karaoke, Men Wellness & spa, Kebon Jati Café, Wine & Cigar Lounge serta koneksi internet.

Hotel Carrcadin Bandung juga menawarkan Promo Karaoke di D’Dragon Karaoke lantai 1. Dimulai dari Beauty Promo, yaitu Beauty liqueur dan masih banyak lainnya yang didapat dengan harga spesial. Selain itu, dapatkan kesempatan Happy Hour Promo yang dimulai pkl 14.00 – 18.00, package 1 akan mendapatkan 1 pitcher ice lemon tea, French fries serta mix fresh fruits, untuk package 2 akan mendapatkan 2 pitcher draught beer, French fries serta mix fresh fruits dan package 3 akan mendapatkan chivas 12 atau 2 pitcher draught beer, French fries serta mix fresh fruits.

Tentang KAGUM Hotels

Perusahaan manajemen perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. Berawal dari hanya satu hotel di 2005, KAGUM Hotels kini telah menjadi perusahaan yang memiliki beragam hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, dan Bali.(Ira/ Donny)***

GALERI FOTO : HOTEL CARRCADIN BANDUNG SIAP TAMBAH KAMAR & TAWARKAN PROMO KARAOKE