Hydrolift, Wahana Baru Nan Seru Di Jungleland Sentul

Mau naik wahana yang baru dan pastinya seru? Di tanggal 5 Maret 2016 ini Jungleland Adventure Theme Park Sentul menambah jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru dengan hadirnya wahana Hydrolift. Hadirnya wahana terbaru Hydrolift ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Sentul, juga untuk membuktikan kalau memang Jungleland Sentul terus berusaha memberikan petualangan bagi semua pengunjung ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, para pengunjung akan menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas 6 orang di setiap perahu karetnya. Perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya menaiki perahu karet di atas lintasan air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.  Sudah pasti basah-basahan dan akan menjadi wahana seru untuk seluruh anggota keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa langsung dari Italia dan instalasinya disupervisi langsung oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Jungleland Asia yaitu Bp Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “Jungleland selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat menambah keceriaan dan keseruan bagi pengunjung, ujar Bp Agus J Alwie.

Acara sendiri semakin diramaikan dengan kehadiran para icon dan mascot Jungleland, dan diakhir acara peresmian diadakan Water Baloon Fight yang dilakukan oleh para undangan yang hadir, yang pastinya seru sekali dan akan menjadi momen peresmian wahana yang sangat berkesan.

Untuk menambah kenyamanan dalam berpetualang, Jungleland pun kini sudah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para pengunjung berkeliling wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dan sahabat.

Jungleland Theme Park Sentul sendiri terdiri dari 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan. Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit setiap pengunjung yang ada di JungleLand. Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North  Pole, Water Flume dan masih banyak lagi.  Zona Mysteria, zona di mana para pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.