Inovasi Terbaru Dari Zoya, Hijab Anti Bau Dan Bakteri

HIjab yang bau apek karena bakteri? Atau kegerahan melanda saat berpanas-panasan? Tidak lagi, Zoya memberikan inovasi untuk Zoyalovers seluruh Indonesia. Kali ini, Zoya berkolaborasi dengan perusahaan textile-effect di swiss yaitu Heiq. Heiq adalah perusahaan yang mengngembangkan dan memproduksi textile-effect dengan teknologi tinggi yang menyeimbangkan antara penelitian di laboratorium, industri dan implementasi terkini.

Tiga terobosan teknologi Heiq yang diaplikasikan pada produk terbaru Zoya adalah: Smart-temp intelegent thermo regulation, fresh tech-durable odor control dan softener-detain stains. Bakteri akan menjadi berbahaya jika bercampur keringat, karena akan menyebabkan efek negatif pada kulit seperti bau badan, alergi, iritasi dan rasa tidak nyaman.

Terobosan teknologi Smart-Temp Intelegent Thermoregulation berfungsi untuk memberikan kenyamanan, mengunci kelembabab sempurna sehingga tahan lebih lama antara kain dan kulit. Membuat bahan tekstil lebih awet kelembutannya, tidak mudah rusak dan pudar serta memiliki inovasi lainnya yaitu bahan tekstilnya memiliki peningkatan dalam kinerja penguapan sirkulasi antara tekstil dan kulit. Inovasi Fresh Tech-Durable Odor Control berfungsi sebagai anti bakteri, membuat tekstil all day fresh, dan sangat aman bagi berbagai jenis kulit serta menangkal setiap bakteri yang ada sehingga kulit sehat terjaga.

Sedangkan inovasi Softener – Detain Stains mampu memproduksi pemuaian lebih cepat, sehingga kulit yang bersentuhan dengan bahan kain/tekstil yang telah diaplikasikan softener tersebut akan lembab dan nyaman. Softener ini juga mampu menghilangkan noda lebih cepat dan warna kain akan lebih awet meski dicuci berulang kali.

Untuk kerudung sekolah kita akan mengeluarkan setidaknya 10 artikel dengan memakai teknologi Heiq ini, masing-masing desain akan mewakili karakter dari masing-masing remaja putrid tersebut. Untuk harga yang kita tawarkan akan berkisar antara 40 ribu sampai 59 ribu rupiah.

Produk ini akan kami luncurkan serentak di seluruh took ZOYA di Indonesia dan took-toko perwakilan di Malaysia, Singapore dan Timur Tengah serta dapat disorder di webstore kami zoya.co.id di waktu yang tidak lama lagi.

(Arin/Ank)