Jalan Sehat Jaringan Xtra Tanpa Batas

 

Tasikmalaya (PRINFO) , Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti  mengatakan, "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan 4G LTE di berbagai wilayah Tanah Air untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Perluasan jaringan hingga ke  Tasikmalaya dan sekitarnya ini sekaligus menambah wilayah layanan 4G LTE di Jawa Barat dan provinsi lain yang kaya dengan potensi ekonomi maupun pendidikan.

Di  area yang dicanangkan  menjadi kawasan  perdagangan dan jasa skala kota dan regional, serta  pusat agribisnis dan pemukiman tentunya akan  sangat terbantu dengan  fasilitas koneksi 4G LTE . Sekali lagi kami tegaskan, komitmen kami untuk memberikan dukungan penuh terhadap setiap kebutuhan komunikasi pelanggan maupun perkembangan potensi daerah " jelasnya lebih lanjut.

Rencana pengembangan jaringan 4G LTE oleh XL Axiata sudah dilakukan di kota-kota yang memiliki potensi secara bisnis serta telah memiliki kesiapan ekosistem layanan 4G. Di kota-kota yang baru mendapatkan layanan 4G LTE ini, pelanggan layanan data digital XL Axiata terus mengalami peningkatan. Karena itu tidak mengherankan, saat ini di kota-kota tersebut, sebagian besar pelanggan telah secara aktif mengakses internet dan Data digital. Selain Tasikmalaya, pelanggan di kota/kabupaten sekitarnya juga akan mulai bisa mengakses layanan 4G. Kota-kota tersebut adalah Ciamis, Garut, Kota Banjar dan Sumedang. Wilayah tersebut telah didukung sekitar 300  BTS 4G.

XL Axiata menggelar Jalan Sehat “ Jaringan Xtra Tanpa Batas “ di Lapangan Dadaha Tasikmalaya ( 20/8) untuk menyambut tersedianya jaringan layanan 4G LTE di seluruh Jawa Barat . Program  ini sukses menarik  ribuan masyarakat Tasikmalaya  yang hadir mengikuti acara yang diawali oleh lomba jalan sehat, pengundian doorprize dengan hadiah 3 unit sepeda motor, serta penampilan penyanyi pria papan atas ibukota , Rizky Fabian.

Jalan Sehat “ Jaringan Xtra Tanpa Batas “  merupakan bagian dari upaya XL Axiata dalam memperkuat sosialisasi layanan jaringan 4G LTE secara massif, khususnya di Tasikmalaya dan sekitarnya. Dengan diadakannya program ini, diharapkan warga Tasikmalaya dapat merasakan pengalaman yang berbeda dalam menikmati produk dan layanan XL4GLTE.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 250 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. Total jumlah pelanggan XL Axiata yang menggunakan 4G lebih dari 15 juta. Sampai akhir tahun 2017 XL Axiata menargetkan mampu menjangkau 330 kota dan kabupaten dengan layanan 4G LTE yang ditopang dengan total lebih dari 17 ribu BTS 4G.

(Gita PR/ rls)