Lebih Dekat Dengan Mojang Jajaka Pinilih KBB 2016

 

BANDUNG (PR INFO), Nurul Susanti dan Aji Moch Panji Wardana dinobatkan sebagai mojang jajaka (moka) pinilih Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam gelaran Pasanggiri Mojang Jajaka KBB 2016 yang diselenggarakan di Hotel Mason Pine, Padalarang. Keduanya menyisihkan 15 pasangan lainnya dan sekaligus berhak mewakili KBB pada ajang Moka Jabar, 22 November mendatang.

Mahkota mojang yang disematkan kepada Nurul menambah daftar sederet prestasi yang pernah diraih perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1993 itu. Motto Nurul sederhana, namun bermakna. “lakukan yang terbaik dalam setiap penampilan, begitu kata putri pasangan Sarsih dan Tatang Kurnia tersebut.

Terbukti dengan melakukan segala sesuatu dengan baik, Nurul mampu menorehkan prestasi tidak hanya di level lokal tetapi juga di kancah ASEAN. Tahun 2016 saja, Nurul sudah dua kali mengunjungi beberapa negara ASEAN sebagai salah satu delegasi Indonesia dalam rangka ASEAN Future Leader Summit dan ASEAN Youth Leader Exchange and Action Program.

Di bidang akademis, raihan Nurul tak kalah cemerlangnya. Nurul, yang pernah mementaskan tari merak di Singapura itu merupakan lulusan Universitas Kristen Maranatha, jurusan Psikologi. Dia juga menyandang status ahli dalam psychological test instrument dan analisis tulisan tangan. Kini, Nurul tengah melanjutkan studinya di jurusan Magister Manajemen Universitas Kristen Maranatha dan berencana mendalami ilmu psikologi dengan kembali melanjutkan sekolahnya.

Sementara itu bagi Aji Moch Panji Wardana yang biasa disapa Panji, predikat jajaka pinilih KBB 2016 dapat menjadi modal bagi dirinya untuk meraih lebih banyak lagi prestasi. Pria lulusan SMK Negeri 1 Bandung itu memiliki kegemaran bernyanyi, bermain alat musik, olahraga, dan berbahasa Inggris. Minatnya tersebut bahkan pernah membawa Panji berada di peringkat delapan lomba LKS Presentasi Bahasa Inggris Provinsi Jawa Barat 2015. Kini, remaja kelahiran Bandung, 21 April 1996 itu masih studi di Universitas Islam Bandung jurusan ilmu manajamen.