LYNN Hotel By HORISON Buka Puasa Bersama Rumah Cerdas Indonesia

Yogyakarta (PRINFO),  LYNN Hotel by Horison Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Jogokariyan 82 telah menyelenggarakan buka puasa bersama 50 anak yatim piatu dan dhuafa dari Rumah Cerdas Indonesia yang bertempat di kawasan Giwangan Yogyakarta.

Turut hadir beberapa musisi diantaranya Band JIKUSTIK, vokalis Band Batiga dan beberapa rekan musisi lainya yang tergabung dalam Cover Studio Jogja. Mereka datang untuk memberikan dukungan, hiburan, dan motivasi kepada anak-anak dari Rumah Cerdas Indonesia. Tidak hanya itu, Dhifa Indonesian Idol Junior pun ikut menyemarakkan acara.

Buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa memang bukan baru pertama kali dilaksanakan oleh LYNN Hotel yang yang bernaung dibawah Horison Group (MGM). Pada tahun 2017 ini, nuansa berbeda diberikan oleh LYNN Hotel by Horison. Selain konsep acara yang sangat menghibur lewat penampilan dari teman-teman Cover Studio Jogja, acara yang telah menjadi program tahunan dari LYNN Hotel tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi sulap yang ditampilkan oleh salah satu karyawan LYNN Hotel.

Menjelang berbuka puasa, anak-anak berkesempatan untuk mendapatkan siraman rohani dari Ust. Agus Abadiyanto. Tak hanya pesan-pesan tentang keagamaan, beliau juga berpesan: “Anak-anak tidak boleh takut bermimpi untuk mencapai cita-cita. Impian itu harus dimulai dari keberanian tetapi jangan lupa untuk terus belajar dan berdoa”, ujar Ust.Agus.

Melalui acara ini LYNN Hotel by Horison ingin berbagi dengan sesama terutama teman-teman dari Rumah Cerdas Indonesia yang sebagian besar merupakan penerus bangsa yang harus selalu didampingi dan dimotivasi agar mereka tahu bahwa mereka tidak sendiri dalam menjalani kehidupan dan harus terus bersemangat untuk berjuang menggapai cita-cita mereka. Selain itu, bagi para tamu undangan, LYNN Hotel by Horison berharap dapat memberikan inspirasi dan menambah rasa kepedulian terhadap sesama.
                    
#####