Manjha Hijab Ivan Gunawan Hadir Di Bandung

Pada Sabtu, 6 Mei 2017 kemarin telah dibuka satu lagi store  Manjha Hijab milik Ivan Gunawan yang beralamatkan di Jalan Pelajar Pejuang no 60, Bandung, Jawa Barat.  Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh Ivan Gunawan dan Istri Walikota Bandung, Ridwan Kamil tersebut berlangsung sukses.

Bandung sendiri sengaja dipilih Ivan gunawan untuk membuka gerai keduanya  karena bandung dinilai memiliki pangsa pasar yang potensial bagi pengguna Hijab , "Bandung itu merupakan salah satu kota yang menawarkan banyak destinasi brand hijab dan warga Bandung sangat update fashion", ujar pria yang kerap disapa Igun ini.

Sebagai pembuka, untuk musim ini Manjha Hijab mengeluarkan 60 koleksi kerudung print motif,20 koleksi kerudung emblishment(handmade) dan 42 koleksi busana. Koleksi ini bertajuk “Romantic Hijab Culture,". "Wanita yang memakai busana ini bisa dipastikan akan berpenampilan manja dan menawan, istilah manja untuk menjelaskan mempesona," ungkap Igun.

Manjha Hijab Ivan Gunawan sendiri diperuntukan bagi wanita muslimah yang dikelompokkan kedalam 3 karakter, yakni kelompok usia 21 ke atas sebagai Missy, 31 keatas sebagai Woman dan Lady untuk 41 keatas. Dan yang jelas semua desain dibuat dan dipersembahkan Igun kepada pelanggannya secara eksklusif "tiap busana yang ditampilkan sengaja dibuat lebih extravaganza, lebih detail, lebih eksklusif untuk merayakan kehadiran Manjha Hijab di tengah pecinta mode busana muslim, serta untuk merefleksikan imajinasi saya  sebagai perancang busana", ujarnya.

Untuk harga, Manjha Hijab mematok harga yang cukup terjangkau, yakni mulai harga Rp. 149.000 untuk kerudung dan mulai Rp. 699.000 untuk busana.
Pada saat pembukaan di toko Manjha Hijab di Bandung pada Sabtu kemarin, masyarakat terlihat antusias menyerbu di toko yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang no 60 tersebut.

Dan setalah Bandung, Store Manjha Hijab rencananya akan hadir di sejumlah kota kota lainnya seperti Pekanbaru, Garut, Surabaya, Malang, Gresik, Bekasi, Purwakarta, Karawang dan Bogor. (ANK)***