Marimas Menggelar Turnamen Futsal Antar Perusahaan

Yogyakarta (PRINFO), Turnamen Futsal yang bertajuk Marimas Futsal Cup 2017 ini adalah salah satu bagian dalam rangkaian HUT Marimas ke 22. Mempertandingkan 32 tim futsal dari berbagai perusahaan, antara lain PT Marimas Putera Kencana, PT Hit Polytron, PT Indonesia Power, PT Amidis Tirta Mulia, PT Star Alliance Intimates (SAI), PT Trianggle Motorindo (VIAR), PT Pantjatunggal Knitting Mill, Hotel Pandanaran, RS Telogorejo.

Ketua Panitia Sapto Narbowo menyampaikan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar perusahaan di kota Semarang. Supar Manager HRD mengingatkan untuk semua tim yang bertanding bahwa menjunjung sportifitas adalah yang menjadi utama tidak hanya sekedar Juara. Lantip Waspodo Humas Marimas menjelaskan bahwa acara ini dijalankan sepenuhnya oleh Forum Komunikasi Keluarga Marimas (FK2M) yang merupakan organisasi karyawan Marimas. Karyawan Marimas diberi ruang untuk berkreasi dan berekspresi melalui kegiatan positif salah satunya Turnamen Marimas Futsal Cup 2017 ini. Sabtu (30/9/2017) di Kantor Marimas, Kawasan Industri Candi, Gatot Subroto telah dilakukan drawing turnamen diikuti oleh official dari seluruh peserta turnamen.

Turnamen akan dilaksanakan di Sumber Waras Stadium, Minggu (8/10/2017) dari jam 8 pagi hingga selesai, memperebutkan Hadiah Juara 1 Rp 3.000.000, Juara 2 Rp 2.000.000, Juara 3.000.000 serta ada hadiah untuk best supporter Rp 500.000 dan doorprise. Sistem menggunakan sistem gugur dan menggunakan aturan Futsal FIFA dan PSSI dengan menggunakan wasit resmi PSSI. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya dan dimungkinkan adanya penambahan peserta di tahun depan. Selamat bertanding.

(RLS/Billy)