MEZORA dukung kegiatan Magrib Mengaji Dan berbagi 1000 mukena dan Al Quran

Salah satu merk busana muslim ternama di Indonesia Mezora bersama Shafira Foundation mendukung kegiatan Maghrib Mengaji yang digagas Walikota Bandung Ridwan Kamil. Maghrib Mengaji adalah kegiatan mengaji usai salat Magrib yang dimulai sejak awal Ramadan.

Dalam kegiatan ini, Mezora yang berada dalam grup dengan Shafira dan Zoya menjadi bagian di dalamnya. Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung, Mezora memberikan seribu mukena dan Al Quran untuk menyemangati anak-anak dan remaja dalam kegiatan Maghrib Mengaji. Ini merupakan kolaborasi kedua antara MEZORA dengan pemerintah kota Bandung. "Sebagai brand busana muslim yang berasal dari Bandung, Mezora sangat mendukung kegiatan ini. Semoga seribu Juz Amma dan mukena bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semuanya," kata Feny Mustafa, founder Shafira Corporation.

Sementara itu menurut Ridwan Kamil, melalui kegiatan ini diharapkan anak muda Bandung bisa menyeimbangkan berbagai prestasi dengan kegiatan spiritual.

Pembagian Juz Amma dan mukena dilakukan secara langsung dan reguler bersama Wali Kota Bandung dan istri, Atalia Praratya. Sunardi , GM Sales MEZORA menuturkan alasan MEZORA mendukung kegiatan ini, "bagian dari kepedulian MEZORA untuk mencetak generasi2 penerus bangsa dan negara yang yang sholeh dan sholehah dan  berkarakter melalui adik2 kita yang mengaji menuntut ilmu agama".

Selain menebar mukena dan Al Quran, MEZORA juga memberikan bantuan untuk renovasi mushola dan masjid agar lebih nyaman bagi remaja-remaja yang mengaji. Untuk kegiatan renovasi mushola ini, MEZORA mengandeng grup band WALI, "untuk kegiatan renovasi musholla dan masjid kami sudah melakukannya sejak beberapa bulan lalu di daerah Jakarta dan Jawa Barat. MEZORA bersama grup band WALI sengaja melakukan hal ini juga supaya mushola dan masjid menjadi tempat yang nyaman untuk mengaji bagi masyarakat, terutama kaum remaja. Bantuan yang kami berikan kepada setiap musholla selain mukena dan AL Quran, terdapat juga dana cash dan jam sholat".

Renacanya kegiatan ini masih akan terus dilakukan di 30 kecamatan di kota Jakarta dan Bandung. "Mohon doa agar MEZORA terus berkembang sehingga bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat mulia untuk generasi bangsa ke depan", pungkas Sunardi. (ANK)