Milad 17 Tahun NRA Tour & Travel Bagikan Umroh Gratis untuk 17 Jamaah

Menyambut Milad ke-17 NRA Tour & Travel,  diselenggarakan acara syukuran pada Senin (17/04/2017), bertempat di Kota Mekkah, Arab Saudi beserta 4 ribu jamaah umroh yang ikut dalam Program Umroh Promo Milad NRA ke-17. Umroh promo ini menawarkan harga khusus dan berjalan untuk keberangkatan tanggal 11, 12, dan 13 April 2017. Meski murah, tapi tetap mempertahankan kualitas sesuai slogannya "Murah Berkualitas".

Syukuran ini juga sekaligus menjadi bukti keberhasilan kinerja yang Insya Allah mampu mencapai target 30 ribu jamaah di tahun ini. Hal ini jadi gambaran besarnya perkembangan yang dialami NRA Tour & Travel. Dari tahun 2001 hingga sekarang, NRA Tour & Travel telah memberangkatkan lebih dari 100 ribu jamaah.

Saat acara berlangsung, turut dibagikan paket umroh gratis bagi 17 jamaah. Ke-17 jamaah tersebut sebagai berikut: Faraisha Salwa Kelia, Sri Waluyo Darmo Suwito, Pyulwanto Pawiro Sumarno, Aswin Suryanto Masmin, Toyipah Fatah Mukti, Sri Paryanti Sugiyo, Muarna Moctar Sutan Batua, Tasmina Sumanto Karyo Utomo, Dwi Iswara Kirty, Kastar Supardi Ngadiyo, Indrawati Sujudi Ardjo, Bahrun Ali Toha, Muhammad Taufik Suwarsono, Maryam Laleno Abdullah, Salamah Kromo Asto, Dewi Aryani Artady, dan Fajar Indraswarie Suparno.

"Tanpa dukungan dan kepercayaan para jamaah yang diberikan kepada kami, mustahil kami bisa bertahan hingga saat ini. Ungkapan kata Tak Ada Gading Yang Tak Retak dan Kesempurnaan Hanya Milik Allah SWT, menyadarkan kami bahwa apa yang telah dicapai saat ini masih jauh dari kesempurnaan," papar Hj. Irmawati, SE, President Director NRA Group.

Seiring perkembangannya, NRA Tour & Travel juga terus melakukan inovasi, khususnya di Bidang Manajemen Pemasaran dan Manajemen Operasi melalui penggunaan sistem aplikasi berbasis online dan penerapan pelaksanaan Standar Operasi dan Prosedur yang ketat. Kerjasama dengan beberapa bank juga telah dijalankan, seperti Bank Syariah Mandiri dan Bank BNI Syariah untuk kemudahan pembiayaan dan persyaratan pembayaran yang diperlukan jamaah.

Selain itu, bagian dari rangkaian Milad NRA ke-17 ini, NRA Tour & Travel juga menyelenggarakan program CSR "Umroh Gratis" bagi 17 warga di Provinsi Sulawesi Selatan yang berjasa dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan.***

(Tisha)