MoU Telkomsel dan Unpar Hadirkan Kenyamanan Komunikasi Kampus

BANDUNG (PRINFO) Telkomsel dan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menandatangi MoU (Memorandum of Understanding) berupa kerja sama yang meliputi kegiatan pengembangan penelitian dan inovasi yang bersifat aplikatif dan antisipatif dalam bentuk pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia dalam rangka kolaborasi antara perguruan tinggi dan industri.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dan Rektor Unpar Robertus Wahyudi Triweko.

“Kami menyambut baik kerja sama ini yang menjadikan kami bias hadir lebih dekat lagi dengan civitas akademika Unpar, hal ini sesuai dengan slogan kami “Begitu Dekat Begitu Nyata,”ungkap Venus dalam sambutannya.

Sebagai tahap awal kerja sama Telkomsel melakukan penguatan sinyal untuk kenyamanan komunikasi civitas akademika di Unpar.

Selain itu Telkomsel juga akan aktif melakukan kegiatan edukasi khususnya seputar telekomunikasi yang diwujudkan dalam kuliah umum, kesempatan magang serta layanan-layanan digital service Telkomsel.

“Tidak lupa kami juga akan memberikan special offer untuk layanan SMS, voice maupun data bagi civitas akademika Unpar yang menggunakan produk Telkomsel,” pungkas Venus. (Corcomm Telkomsel Jabar/ Donny – PR Info)