Neo Dipatikukur Bandung Beri Program Khusus Imlek Bagi Pelanggannya

 

Bandung (PRINFO) - Hotel Neo Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur Bandung mengawali Februari 2018 dengan tawaran menarik. Para tamu hotel dimanjakan dengan program diskon potongan harga. Hal ini berlaku bagi mereka yang melakukan pemesanan kamar untuk  semua tipe kamar hotel. Pemesanan sudah dapat dilakukan mulai tanggal 31 Januari hingga 19 Februari 2018 dengan masa menginap sampai dengan 28 Februari 2018.

Promo diskon 30% ini merupakan satu dari rangkaian program promo kamar yang ditawarkan untuk ikut meramaikan perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Bagi anda yang ingin menginap dan menikmati fasilitas ini, 30% potongan harga akan anda dapatkan dengan melakukan pemesanan melalui website hotel:  www.neohotels.com. Dengan memasukan kode booking / kode promo GONGXI maka anda otomatis akan mendapatkan harga khusus.

Tidak hanya kamar, restoran ini pun menyajikan satu menu spesial lamb chop senilai Rp. 77.000 ++ per porsi yang wajib dicoba, hidangan utama dari daging iga domba spesial yang dibakar dan dilumuri saus barbeque ala Neo disajikan dengan baby potato  dan aneka sayuran segar. Khusus dipersiapkan oleh koki hotel untuk menemani anda selama berada di hotel ini.

“Selain proram ini yang dikeluarkan di awal tahun 2018, Hotel Neo Dipatiukur Bandung juga mengeluarkan PAKET MENGINAP DI HARI KERJA, HARI MINGGU hingga PAKET AKHIR PEKAN (3D2N) dengan berbagai fasilitas menarik dan keuntungan diberikan khusus kepada para tamu dan pelanggan kami,” ujar Sales Executive hotel NEO Dipatiukur Bandung, Biyan Saka Buana. Ia juga menyebutkan  para tamu yang memilih promo IMLEK ini pun akan mendapatkan kesempatan untuk memilih angpao hadiah yang tersedia di pohon mei hwa.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung / follow facebook (Hotel Neo Dipatiukur) , Instagram (@ neo _ dipatiukur) dan twitter (@ NeoDipatiukur). (DT)***