Sambut Ulang Tahun, Jakarta Fair Pesta Kembang Api dan Banjir Hadiah

Jakarta (PRINFO), Kemeriahan di Jakarta Fair Kemayoran 2014 seakan tidak pernah habis dengan sejuta hiburan serta hadiah yang ditawarkan oleh panitia dalam hal ini Jakarta International Expo. Bahkan, di peringatan ulang tahun kota Jakarta ke 487, ke 7 orang pengunjung Jakarta Fair berhasil mendapatkan hadiah berupa motor dan mobil.

Tidak hanya membagikan hadiah menarik kepada para pengunjung, pihak panitia penyelenggara juga menggelar pesta kembang api pada malam kemarin (22/6). Pesta kembang api ini diawali dengan penekanan tombol sirine oleh perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan dalam acara tersebut turut juga dihadiri oleh Murdaya Poo selaku Komisaris PT JIExpo, Prajna Murdaya, Karuna Murdaya, serta Ralph Scheunemann.

Pesta kembang api tersebut berlangsung sangat meriah, dengan durasi sekitar 7 menit, para pengunjung kebanyakan tidak ingin melewatkan momen dan tidak sedikit juga yang terlihat sedang mendokumentasikan momen tersebut. Pesta kembang api yang sudah ketiga kalinya dilakukan dalam perayaan 31 hari nonstop ini pun kemudian mampu menghibur ribuan pengunjung yang pada hari itu memadati Jakarta Fair Kemayoran.

Untuk tahap kedua semenjak dibukanya event terbesar, terlama dan terlengkap di Asia Tenggara pada 6 Juni lalu ini, sudah kembali berhasil menjaring 7 orang pemenang. Pemenangnya pun, kali ini bernama Tri Pamungkas Wicaksono dan juga Mardi dimana masing masing berhasil mendapatkan 1 buah unit motor merk Suzuki Shooter.
Untuk pemenang lainnya yang mendapatkan 1 unit motor Benneli, diketahui bernama Muhamad Munadi. Selain itu, pengunjung Jakarta Fair Kemayoran lain yang berhak mendapatkan 1 buah motor TVS Dash adalah Revi Ramdianto dan juga hadiah Motor kawasaki z250cc untuk pengunjung Jakarta Fair bernama Kevin Bolock.

Hadiah motor lain yang telah disiapkan panitia dengan bekerjasama dengan sponsor ini pun ternyata juga berhasil menjaring pemenang lainnya yaitu Muhamad Saiful yang berhasil mendapatkan Honda Spacy dan juga Honda revo untuk pemenang bernama Muhammad Mahdi.

Sedangkan, satu perempuan pengunjung Jakarta Fair yang ikut mendapatkan hadiah di hari ulangtahun Jakarta ke 487 berupa 1 unit mobil Suzuki Karimun Waggen berhasil diraih oleh Indriyani.

Tujuh hadiah ini pun sudah disaksikan langsung oleh Komisaris Utama Jakarta International Expo Murdaya Poo bersama dengan anaknya Prajna Poo beserta. Ke tujuh orang pemenang berikutnya ini pun merupakan pemenang gelombang kedua yang telah diumumkan pada hari Minggu (22/6/2014). Sehingga, masih ada kesempatan emas lain yang bisa didapatkan pengunjung dengan mengikuti cara yang sangat begitu mudah untuk mendapatkan hadiah motor atapun mobil yang setiap minggunya dijaring 7 pemenang. (Media Center JFK 2014 / PRINFO)