Seminggu Jelang Ditutup, Jakarta Fair Diskon Besar-Besaran

 Jakarta Fair Kemayoran 2017 kini mulai memasuki minggu terakhirnya, yang akan ditutup pada 16 Juli mendatang. Meski begitu, Jakarta Fair justru semakin banyak memberikan penawaran diskon besar-besaran kepada pengunjung, Mulai dari sektor furniture, fashion, berbagai peralatan elektronik dan dapur, hingga gadget. Seluruh peserta stan di Jakarta Fair akan terus memanjakan para pengunjung di pekan terakhir gelaran event akbar ini.

Untuk sektor furniture misalnya yang berlokasi di area Hall A. Stan Informa memberikan promo berupa cicilan 0% hingga 24 bulan dan ditambah voucher hingga Rp 200 ribu. Sejumlah produk yang ditawarkan Informa pun akan mendapatkan potongan harga lagi. Seperti 1 table set yang dijual dengan harga Rp 1 juta dari harga awal Rp 2,6 juta. Ada juga 1 living set kenway yang harganya turun menjadi Rp 4,8 juta dari harga awal Rp 8,5 juta.

Masih di area Hall A, pengunjung pun bisa menemukan karpet murah dengan kualitas internasional di stan BIC. Harga karpet di stan ini pun dimulai dari Rp 100 ribu. Bahkan untuk karpet berukuran besar 240x330 ditawarkan seharga Rp 2,8 juta, turun jauh dari harga semula yaitu Rp 6,5 juta. Sedangkan untuk ukuran 230x310, karpet dengan berbagai motif ini pun dijual dengan Rp 650 ribu.

Beralih ke ranah fashion dan aksesoris, ada Optik Melewai yang tidak ketinggal memberikan promo menariknya. Di Jakarta Fair, pengunjung bisa mendapatkan promo diskon 50%+20% untuk berbagai jenis frame kacamata. Optik Melawai pun juga memberikan promo buy 1 get 1 free untuk beberapa produk tertentu.

Masih di ranah fashion, bursa busana bermerk di Jakarta Fair pun belum habis. Pengunjung masih bisa menikmati berbagai diskon busana bermerk ini hingga hari terakhir Jakarta Fair. Beberapa brand ternama seperti Quicksilver, DC Shoes, Ralph Lauren, Poshboy, Hugo, Lois dan berbagai brand lainnya bisa ditemukan di area Gambir Expo. Tak tanggung, tanggung, promo diskon pun bisa mencapai 80%.

Sektor barang elektronik pun tidak ketinggalan untuk hadir dengan berbagai promonya. Seperti misalnya yang ditawarkan oleh Philips. Mereka memberikan potongan harga untuk sebuah TV berukuran 43 inch dengan harga Rp 4 juta dari harga semula yaitu Rp 5,5 juta. Stan Sharp pun melakukan hal yang serupa. Untuk sebuah LED TV Aquos berukuran 40 inch, TV ini dihargai dengan Rp 3,5 juta, turun hampir setengah harga dari harga awal.

Keuntungan lainnya yang diberikan oleh stan Sharp adalah mereka memberikan free voucher hingga RP 300 ribu. Bahkan untuk beberapa barang tertentu pun, pengunjung bisa mendapatkan free gift yang nilainya bisa mencapai Rp 1,5 juta.

Terakhir, ada juga bursa laptop yang tahun ini semakin meramaikan gelaran Jakarta Fair. Berbagai laptop ini ditawarkan oleh stan Agres yang terletak di Hall C. Mereka pun juga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp 800 ribu. Pengunjung bisa mendapatkan Paket Office 365 Personal, Microsoft wireless mouse 1850, dan paket perawatan notebook lifetime warranty di stan ini.

Selain produk-produk tersebut, tentunya masih banyak lagi produk unggulan lainnya yang dipamerkan di Jakarta Fairdengan berbagai promo menarik guna memanjakan para pengunjung. Untuk itu, para pengunjung pun masih berkesempatan untuk dapat menikmati berbagai diskon khas Jakarta Fair di minggu terakhir gelaran pameran akbar ini.

(Tisha/rls)