Shafira Dan Meizora Sukses Gelar Fashion Show On The Street

Setelah sukses menggelar acara Buka on the street sekaligus Fashion Show On The Street tahun lalu, tahun ini SHAFIRA kembali sukses mengadakan kegiatan serupa. Kegiatan yang terselenggara atas  kerja sama pemerintah kota Bandung dengan SHAFIRA Corporation ini akan diadakan di sepanjang jalan Asia Afrika Bandung pada Sabtu kemarin.

SHAFIRA CORPORATION memang secara konsisten mendukung acara yang diprakarsai pemerintah kota Bandung ini. Seperti tahun sebelumnya, SHAFIRA tahun ini juga menyelenggarakan fashion Show On The Street. Founder SHAFIRA, Feny Mustafa mengungkapkan , "Setelah sukses mengadakan fashion show on the street tahun lalu, tahun ini kami kembali mendukung pemerintah kota Bandung dalam acara Buka Berkah On The Street. Dan kembali tahun ini kami Menampilkan koleksi terbaru kami dimana  para model berjalan memamerkan buasana kurang lebih sejauh 50 meter dan diiringi oleh 150 rampak beduk" ujar Feny Mustafa, Founder Shafira Corporation.

Untuk Koleksi yang ditampilkan dalam Fashion Show On The Street itu sendiri SHAFIRA menampilkan 2 koleksi Sarimbit, 10 koleksi busana wanita dan 8 koleksi busana wanita. Sementara MEZORA menampilkan koleksi busana terbarunya Koko Wali. " SHAFIRA ingin menyumbang keriangan/kebahagian untuk warga Bandung karena di kota ini lah Shafira di besarkan dan inilah ajang Shafira Foundation berbagi untuk semua masyarakat kota Bandung dari segala lapisan. Salah satunya dengan fashion show on the street ini, " tambah Feny Mustafa.

Pemerintah kota Bandung mengemas acara tersebut menjadi satu acara semarak bertajuk “BUBOS”, Buka Bareng On the Street . Acara ini seolah menjadi pesta silaturahmi warga Bandung dan sekitarnya karena dihadiri ribuan orang yang antusias menikmati sore sambil ngabuburit ditemani sajian spesial dari para pendukung acara. Acara dimulai pukul 15.30 sampai tiba waktunya berbuka puasa.

Dalam acara tersebut ada juga penampilan penyanyi pria terbaik Indonesia, Afghan Syahreza dan Cakra Khan yang turut menghibur segala penjuru Asia Afrika pada sore itu.

Acara ini pun menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemenang lomba yang rangkaiannya sudah dilakukan sejak awal Ramadhan. Penampilan berani dan memukau turut disajikan pemenang da'i cilik. Selain itu, pemenang lomba adzan, dan tahfidz quran tingkat taman kanak-kanak se-Bandung. Di gelaran tahun kedua acara BUBOS, walikota Bandung, Ridwan Kamil melibatkan berbagai komunitas, pengusaha dan sejumlah panitia untuk terselenggaranya acara ini dengan harapan yang sangat mulia, yaitu mengumpulkan sejumlah besar masyarakat dalam ikatan silaturahmi tanpa ada pangkat, almamater dan segala  pembeda.

Yang menarik dari acara tersebut, hampir semua pengisi acara termasuk walikota Ridwan Kamil dan Afgan Syahreja terlihat trendy menggunakan busana dari SHAFIRA.