Sunset Wine Party digelar di The Papandayan

Bandung, (PRINFO) – The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan Staffnya melebihi harapan anda.

Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta wine di kota Bandung, The Papandayan menyelenggarakan suatu konsep wine party yang berbeda dari biasanya.

Pada tanggal 5 Augustus 2015, acara yang bertemakan Sunset Wine Party digelar di The Papandayan. Dengan pemandangan kota Bandung dari atas pada saat matahari sedang terbenam, HuruBatu Grill Garden dengan konsep semi outdoor mediteranian menjadi sebuah tempat yang sempurna untuk menikmati wine dengan berbagai pilihan makanan yang memanjakan lidah. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama The Papandayan dengan The Peak Connoiseurs.

Para tamu disambut oleh Bapak Totok Muzon selaku Executive Assistant Manager The Papandayan, dan Bapak Eddy Sugiri selaku Founder dari The Peak Connoiseurs. Acara ini dihadiri oleh komunitas pecinta wine kota Bandung, para pebisnis muda, para member dari The Peak Connoiseurs dan para tamu setia The Papandayan.

Selama acara berlangsung, para pengunjung mendapatkan Free flow Wine Tasting dan Canapes Pass, yaitu Fried Fish on Wonton Tartlet, Stuffed Chicken Wing, Salad on The Glass, Chilled Papaya Juice dan Sausages Roll, juga ada stall yaitu Lamb Kebab serta dimanjakan oleh penampilan dari DJ ternama di kota Bandung.

“Suasana yang menyenangkan, pemandangannya indah, pas untuk dinikmati dengan segelas wine” adalah beberapa dari komentar para pengunjung yang datang ke acara ini.

Dengan banyaknya animo yang positif dan permintaan yang tinggi, The Papandayan dan The Peak Connoiseurs merencanakan akan terus menggelar acara serupa.

Acara ini akan digelar secara rutin untuk memenuhi Anda, para pecinta wine.


(rls)