Tahapan Xpresi Meriahkan Band Cloth 2012

Bandung sejak dulu dikenal sebagai tempat lahirnya banyak brand distro yang lekat dengan image anak muda dan sering menjadi tempat berlangsungnya kegiatan kreatif. Bandung kembali menjadi tuan rumah even Band Cloth 2012, Bandung Clothing Expo yang berlangsung pada 2-4 Maret kemarin yang menghadirkan 120 distro ternama dari berbagai wilayah di Indonesia.

Meski pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000, hal itu tidak mengurangi animo anak muda Bandung untuk datang pada acara yang berlangsung di Lapangan Gasibu. Antusiasme tersebut tentunya tidak lepas dari stand-stand bazaar pakaian distro dan suguhan konser-konser Band Indie di tiga panggung yang berbeda yang seiring dengan minat anak muda.

Sesuai dengan target market acara ini, BCA sebagai salah satu sponsor acara ini mengusung salah satu produknya yaitu Tahapan Xpresi. BCA memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung yang membuka Tahapan Xpresi saat Band Cloth 2012. Para calon nasabah cukup membuka tabungan awal Rp 75.000,- saja dan akan mendapatkan tato temporari serta foto gratis di photobooth yang disediakan oleh BCA.

Selain itu, para nasabah baru tersebut akan diberi potongan voucher belanja sebesar Rp. 25.000,- pada stand-stand selama pameran Band Cloth 2012. Para pengunjung yang datang membawa kartu Tahapan Xpresi juga cukup membayar Rp1,- saja untuk tiket tanda masuk per hari. “Acara ini sesuai dengan konsep Tahapan Xpresi yaitu tabungan yang disesuaikan dengan anak muda diawah 25 tahun yang funky dan dinamis. BCA juga melayani para pengunjung dengan menyediakan ATM BCA untuk penarikan dan penyetoran tunai. Kami juga bekerjasama dengan 49 tenant dengan menyediakan mesin edisi BCA,” jelas Jossy Hadiyoso, Pengembangan Bisnis Wilayah BCA Bandung.

BCA juga membuat program menarik bagi para anak muda yang gaul melalui microsite Tahapan Xpresi (Xpress2eXist.com). Selain itu berbagai program lifestyle dapat mudah diakses melalui facebook.com/BCAXpresi dan twitter.com/BCAXpresi. (AE-13)***