TAKSI MAX CIPAGANTI raih Superbrands 2013

BANDUNG (PRINFO),- 31 Januari 2013 bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, kembali Unit bisnis Cipganti Group dalam bidang transportasi (otojasa) berhasil meraih penghargaan sebagai brand terbaik dalam kategori ‘Taxi Max Cipaganti as Superbrands 2013‘. Sebelumnya ‘Cipaganti Rent Car as Superbrands 2012‘ pun telah didapat. Adalah  jiwa dan semangat Managemen yang dipancarkan pada kegiatan operasional dan pelayanan kepada pelanggan setiap detik , menit , jam , hari , minggu , bulan dan tahun .

Cipaganti Taksi Max sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2010 di Jakarta , menyusul di Bandung , Surabaya dan Semarang dalam 31 bulan dangan 750 unit Taksi . Sebuah Prestasi dan Peluang untuk menjadi yang terbaik dibidangnya telah terbuka lebar dan membentang luas. Masyarakat telah mengakui Brand Cipaganti Taksi Max sebagai salah satu Brand Taksi Terbaik Nasional, peluang Taksi Max Cipaganti membentang seluas dan sebesar visi yang di arahkan dan diperjuangkan.

Superbrands adalah otoritas independen internasional, pengawas merek, yang memberikan penghargaan kepada program merek terbaik di lebih dari 90 negara. Tahun ini Superbrands Indonesia telah memasuki musim keenam, dan telah memperkenalkan restrukrisasi metedologi bisnis secara keseluruhan demi mewadahi ekspektasi pasar yang meningkat dari tahun ke tahun.

Dalam menentukan merek terbaik, pilihan pelanggan dan demi hasil riset yang kredibel, Superbrands bekerja sama dengan perusahaan riset independen internasional, The Nielsen Company, melakukan penelitian independen kuantitatif terhadap responden di enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar untuk menentukan merek paling menonjol di 119 kategori produk dan jasa. Ada lima kriteria seleksi yang ditetapkan oleh Superbrands yakni Dominasi Pasar, Usia Produk, Niat Baik, Loyalitas Konsumen, dan Penerimaan Pasar secara Keseluruhan. Bagi Taksi Max, penghargaan ini semakin melengkapi prestasi perusahaan yang telah diraihnya. Sebelumnya Taksi Max meraih penghargaan Brand Champion 2011 sebagai Most Popular Taxi Bandung, BSEA Award 2012 sebagai Service Excellence Operator Taxi. (Saci/ Donny Amantino Manap)***

GALERI FOTO : TAKSI MAX CIPAGANTI raih Superbrands 2013