Turnamen Charity Golf Jabar Peduli

BANDUNG (PRINFO) Dalam rangka menggugah rasa kemanusiaan antar umat beragama Komunitas Golf Canda’an

mengadakan Tournament Charity Golf Jabar Peduli bertempat di Mountain View Golf Club,Resort Dago Pakar.

Turnamen yang dilaksanakan minggu 30/06/2013  ini sebagai acara amal mengusung tema   “We Just not can Play,we can also Share” untuk bisa berbagi kepada sesama, dengan cara memberikan semua hasil charity kepada anak-anak yang berprestasi tetapi kurang mampu melalui 2 yayasan sosial yang telah direkomendasikan layak menerima sumbangan ini.

Acara ini juga rencananya akan diadakan setiap tahun dengan menggandeng beberapa perusahaan untuk membantu mensukseskan program charity untuk membantu anak-anak berprestasi tetapi memiliki keterbatasan biaya dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Turnamen ini akan diikuti sekitar 100-an lebih peserta dari dalam dan luar kota Bandung.

Diharapkan kegiatan ini akan membantu awarness kita semua yang peduli bagi pentingnya pendidikan bagi anak-anak berprestasi. “Kita mengadakan turnamen ini pure untuk kegiatan sosial dan bukan untuk kegiatan yang sekedar hura-hura dan komersil dan seluruh hasil yang diperoleh dari turnamen ini langsung kita sumbangkan ke yayasan sosial yang telah kita survey dan belum pernah menerima bnantuan dari pihak manapun” ujar Rendy Justinus sebagai ketua panita penyelenggara turnamen ini kepada media cetak,radio, dan televisi di Bandung, seraya mengajak kepada awak media untuk ikut menyaksikan langsung penyerahan sumbangan ke yayasan sosial yang telah ditunjuk setelah turnamen ini sukses terselenggara.

“Dalam kegiatan ini juga pihak panitia akan melelang sejumlah barang yang seluruh hasilnya juga akan disumbangkan kepada yayasan sosial” tambah Rendy, Para peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan sebuah mobil yang disediakan oleh sponsor apabila berhasil melakukan hole in one. (HMB/ Donny/ Nuq – PR Info)

Foto TURNAMEN CHARITY GOLF JABAR PEDULI.