ZOYA Festival 2017 Dibuka Hari Ini

ZOYA festival 2017 akan berlangsung mulai hari ini. ZOFEST diadakan pada tanggal 15-21 Mei 2017 di Union Square Ciwalk Bandung. Acara ini akan ditunggu-tunggu oleh para pelajar khususnya SMP/MTS dan SMA/MA karena akan ada rangkaian acara yang menarik diantaranya lomba mewarnai, lomba hafidz, cooking class, hijab clinic, makeup challenge, festival kabaret, final ZOYA BERKIBAR, pemilihan ambassador zoyalovers Bandung, pemilihan duta sekolah, mix and match challenge, dan cerdas cermat kekinian. Selain bisa menunjukan potensi dari setiap sekolahnya, mereka  juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik serta mendapatkan banyak inspirasi mengenai social media dan fotografi yang tidak bisa terlepas dari generasi milenial di Indonesia. Dan yang tak kalah penting adalah Launching kerudung sekolah ZOYA.

Dalam kerudung sekolah ini, ZOYA berkolaborasi dengan perusahaan textile-effects di Swiss yaitu HEIQ. HEIQ adalah perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi textile-effects dengan teknologi tinggi yang menyeimbangkan antara penelitian di laboratorium, industri dan implementasi sosial terkini. HEIQ didirikan pada tahun 2005 sebagai spin-off dari Swiss Federal Institute of Technology (ETH) Zürich.

HEIQ menawarkan brand tekstil inovasi R & D, disesuaikan dengan manufaktur kimia dan bahan branded. HEIQ telah menganalisa dan mengembangkan produk inovasi yang membawa tekstil pada tingkatan baru, beberapa brand dunia yang telah menggunakan terobosan teknologi HEIQ adalah; Lacoste, Adidas, Ikea, Timberland, Rip curl, Puma dan banyak lagi lainnya.

Terobosan teknologi HEIQ yang dilakukan oleh ZOYA ini pertama dilakukan oleh brand busana muslim dan hanya satu-satunya di dunia. Tiga terobosan teknologi HEIQ yang diaplikasikan pada produk terbaru ZOYA adalah; Smart – temp intellegent thermoregulation, Fresh tech – durable odor control dan Softener – detain stains.

Produk berteknologi ini diaplikasikan pertama di produk kerudung sekolah ZOYA sesuai permintaan customer ZOYA terhadap kebutuhan kerudung sekolah yg lebih kekinian & lebih baik dari yg ada dipasaran saat ini. Kami telah melakukan consumer insights sejak kuartal akhir 2016, setelah kami rasa cukup informasi yg ​didapat dari market, maka semester 1 2017 adalah waktu yg tepat untnk melaunching kerudung sekolah yg berteknologi tutur Chandra selaku GM Sales & Marketing ZOYA.

 Untuk koleksi awal, ZOYA mengeluarkan 10 style kerudung sekolah, yaitu :

1.  Kerudung sekolah aktif
2.  Kerudung sekolah Cemerlang
3.  Kerudung sekolah Cerdas
4.  Kerudung sekolah Ceria
5.  Kerudung sekolah Cermat
6.  Kerudung sekolah Juara
7.  Kerudung sekolah Kreatif
8.  Kerudung sekolah Prestasi
9.  Kerudung sekolah Smart
10. Kerudung sekolah Sukses

 ZOYA memperkenalkan kerudung sekolah ini ke setiap sekolah dengan mengadakan kegiatan bertema Zoya Berkibar ( Berkreasi Kompetisi Baris Berbaris ) antar SMP se Jabar,road show k sekolah2.
Acara ini menurut chandra rahmad ( GM Sales and Marketing ZOYA) akan ditunggu-tunggu oleh para pelajar SMP/MTS se-Jawa Barat karena selain mereka bisa menunjukan potensi paskibra dari setiap sekolahnya, akan ada juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik serta mendapatkan banyak inspirasi mengenai social media dan fotografi yang tidak bisa terlepas dari generasi milenial di Indonesia. Launching kerudung sekolah ZOYA merupakan agenda penting dalam acara ini, karena melalui acara ini Zoya menjual limited PO produk khusus kerudung sekolah yang hanya akan digelar di acara ini. 'Zoya Berkibar' akan diselenggarakan tidak hanya di Bandung, namun juga di seluruh Indonesia.

Produk kerudung sekolah ZOYA ini release mulai pertengahan Mei 2017 dan bisa didapatkan di 142 store ZOYA dari Aceh sampai Papua dan di 2200 jaringan reseller ZOYA Sehingga produk ini bisa menjadi pilihan & solusi untuk anak2 sekolah di tahun ajaran baru.

Dan yang tak kalah penting, acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu Fatin Shidqia, Shirin Al Athrus, Ustadz Hanan Attaqi, Ade Teamlo, AA Jimmi dan DJ Satchy.

Fatin Sidqia sendiri terpilih untuk menjadi bagian dalam acara ini karena sosoknya dinilai memberikan kontribusi yang positif bagi remaja Indonesia. Pemenang salah satu ajang pencarian bakat di sebuah televisi swasta ini telah lama menjadi panutan para remaja terutama muslimah Indonesia. Untuk itu rencananya ZOYA dan Fatin akan bekerja sama untuk lebih mempopulerkan kerudung sekolah Zoya kepada seluruh muslimah di Indonesia.

Selain itu, dalam acara ZOYA festival juga akan dihadirkan bazar ramadan. Dalam bazar ini semua produk akan dijual dengan harga promo. Diantaranya promo dari Morning Bread- Beli 5 gratis 1, beli ZOYA Cosmetic seharga Rp 50.000 untuk 4 item dan Rp 100.000 untuk 6 item, beli 6 kerudung ZOYA cuma Rp. 100.000 dan 4 bergo cuma Rp 50.000, harga spesial dan diskon sampai 70% dari Encyclo, paket kerudung seharga Rp 50.000-Rp 100.000 dari Mezora dan diskon sampai 50% dari produk Torch.

Dan bagi yg ingin mengingikuti serangkaian kegiatan dalam Launching Kerudung Sekolah Zoya ini bisa menghubungi nomor telpon  0858 6498 3984.